SELAMAT DATANG DI OFFICIAL WEB BLOG PT.WISMATATA ELTRA JAYA

jasa rewinding

SELAMAT DATANG DI OFFICIAL WEB BLOG PT.WISMATATA ELTRA JAYA

services trafo
workshop wismatata

Kami adalah perusahaan dari Group Wisma dan YPK-PLN yang bergerak pada bidang jasa atau services management trafo (assesment transformer) ,pemeliharaan dan perbaikan trafo .kami sebagai perusahaan yang berpengalaman pada bidang tersebut sejak tahun 1997 dan terus menerus menyempurnakan organisasi ,dengan memperbaiki seluruh management dan fasilitas perusahaan kami agar menjadi yang terbaik .

Pada era sekarang ini kebutuhan akan listrik semakin penting , listrik menjadi hal yang primer,yang tidak boleh terganggu ataupun padam walau hanya semenit.Jumlah pelanggan listrik terutama pelanggan PT.PLN (persero) semakin hari semakin bertambah tentu saja soal kehandalan pasokan listrik juga harus diperkuat.

Oleh sebab itu kami hadir untuk membantu pemeliharaan / services di perusahaan perusahaan powerplant untuk kehandalan distribusi listrik mereka.

Pengalaman kami dalam hal perbaikan dan pemeliharaan system distribusi  pada Perusahan perusahaan swasta yang ada di bekasi dan sekitar serta di lingkungan PT.PLN .

Sebagai perusahaan jasa pemeliharaan dan perbaikan,maintenance kubikle serta assesment gardu distribusi ,kami didukung dengan tenaga tenaga terampil,alat pengujian baik yang ada di workshop maupun yang ada di onsite / lapangan,serta dukungan mobilisasi sebagai operasional kami yang kapan saja akan membantu keluhan pelanggan kami sebagai bagian dari services kami .

silahkan baca juga informasi salah satu jasa kami  : perbaikan trafo dan service trafo 


Kontak Kami



email : marketing@eltrajaya.com
            wismatata@yahoo.com

alamat : jalan Jababeka VII Blok R-2i , Cikarang Utara , Kab. Bekasi ,Jawa Barat , Indonesia

Telp  :021-8926193

WA : 081905180532


iso wejoshas wej




Posting Komentar

© Copyright 2019 SERVICE TRAFO, KUBIKEL,PURIFIKASI DAN TREATMENT
DMCA.com Protection Status

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now
var mobParameter=window.location.toString();if (mobParameter.indexOf("?m=1")>0){var delParameter=mobParameter.substring(0,mobParameter.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({},document.title,delParameter)}