PEMELIHARAAN DAN MAINTENANCE GARDU DISTRIBUSI

jasa rewinding

PEMELIHARAAN DAN MAINTENANCE GARDU DISTRIBUSI

Salah satu program pemeliharaan gardu (gardu tiang dan gardu tembok) bertujuan untuk meningkatkan kehandalan sistem pasokan listrik ,bila dalam Assesment maupun inspeksi didapatkan suatu temuan yang bersifat urgent atau bisa diprediksi/terjadwal maka pemeliharaan bisa dilakukan.

Seringkali temuan temuan ketidaksesuaian didapat pada gardu ,misalnya terminal Sekunder/TR trafo loosse contak (ngefong) yang bersifat urgent mau tudak mau harus dilakukan tidakan pemeliharaan ,agar tidak menjadi gangguan pada sistem gardu tersebut.

Karena sering terjadi ada temuan pada inspeksi tetapi tidak dilakukan tindakan preventif , kemudian yang terjadi adalah gangguan pada trafo , mau tidak mau dilakukanlah tindakan korektif dengan penggantian atau mutasi trafo ,dengan trafo yang baik atau baru ,biasanya sudah disediakan di gudang PLN. Pekerjaan Mutasi trafo adalah pekerjaan yang berat secara fisik ,hal ini bisa saja mengakibatkan kelalaian ,maka dari itu safety harus benar benar diperhatikan.Selanjutnya trafo yang terganggu diajukan untuk service trafo ke perusahaan jasa service trafo.

Silahkan baca  Maintenance kubikle
 
gardu portal
 panjat gardu
 mutasi trafo kerek trafo
 naik trafo mutasi gardu




Hubungi kami 

email  marketing@eltrajaya.com

           wismatata@yahoo.com

telp :021-8936193

WA : 081905180532



1 komentar:

© Copyright 2019 SERVICE TRAFO, KUBIKEL,PURIFIKASI DAN TREATMENT
DMCA.com Protection Status

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now
var mobParameter=window.location.toString();if (mobParameter.indexOf("?m=1")>0){var delParameter=mobParameter.substring(0,mobParameter.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({},document.title,delParameter)}